Driver Gojek Gacor Pake Promo Servis Khusus Ojol Ini!

Menjadi Sopir Ojek Online di saat-saat pandemi dan PSBB seperti sekarang pasti membuat para driver Ojek Online semakin kesusahan, apalagi dengan larangan pemerintah untuk mengangkut penumpang dengan go-ride dan grabbike. Walaupun begitu, merawat kendaraan adalah hal yang harus tetap dilakukan, karena mau dipakai atau tidak, kendaraan tetap butuh perawatan yang rutin. Kalau sudah terlalu lama tidak diservis dan diganti olinya, proses pembersihan bagian dalam mesin juga akan memakan waktu dan biaya yang makin banyak.

Bayangkan, dari mulai ganti oli, servis mesin, servis tune-up, sampai sparepart mesin lainnya, banyak sekali yang harus dirawat dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tentunya harus memutar otak agar pemasukkan bisa dialokasikan untuk biaya perawatan kendaraan. Apalagi untuk para driver Ojek Online, merawat kendaraan dengan baik bisa membuat performa kendaraan juga tentunya menjadi semakin mantap.

Tapi tidak perlu khawatir, Planet Ban punya program membership khusus hanya untuk Ojek Online biar bisa semakin berhemat! Dengan mengikuti program membership Ojol ini, driver Ojek Online bisa mendapatkan diskon sampai dengan 30%, lho! Cukup dengan datang ke outlet Planet Ban terdekat di daerah Anda, bisa langsung daftar program membership ini. Ingat, hanya khusus untuk driver yang sudah terdaftar di aplikasi Ojek Online saja, ya.

Tips Driver Ojek Online salah satunya bisa mengganti olinya dengan oli X-Ten yang punya banyak manfaat; oli X-ten dibuat dengan teknologi oli tertinggi saat ini, yaitu teknologi Ester. Oli X-Ten ini bisa memberi perlindungan pada dinding silinder dan juga mampu membersihkan kerak yang nantinya akan keluar bersama oli saat penggantian. Tidak hanya itu, bisa menempuh jarak sampai 5.000km, oli X-Ten ini juga baik untuk kendaran para driver Ojek Online karena bisa digunakan 2X lebih lama daripada oli yang biasanya.

Baja juga:   Berapa Jam sih Service Motor yang Dibutuhkan biar Mesin Rasa Baru Lagi?

Tidak hanya diskon untuk ganti oli, para driver Ojek Online juga bisa menikmati servis mesin kendaraan dan juga sparepart dengan diskon sebagai membership yang membuat harganya pasti lebih hemat! Semua model servis di Planet Ban juga sudah menggunakan metode yang modern dan dilakukan dengan cepat, jadi Anda tidak perlu menunggu lama, bisa langsung mencari order-an deh habis itu. Dari motor matic sampai motor bebek, segala jenis dan tipe motor bisa langsung diservis agar membuat performa kendaraan jadi lebih baik dan tarikan makin enteng!

(harga tergantung wilayah)

Jangan sampai kelewatan untuk daftar program membership Ojek Online ini, ya. Catat ketentuan dan tanggalnya! Promo program membership Ojek Online ini hanya berlaku selama periode 15 Mei – 30 Juni 2020, dan berlaku di semua toko Planet Ban. Promo berlaku hanya untuk driver yang sudah terdaftar di aplikasi Ojek Online di Indonesia. Klik >> https://bit.ly/planetban-pmo2020 untuk informasi lengkap!!

Gass boss!!